Cara Ganti Nama Facebook Tanpa Batas 100% Berhasil 100% Puas

Share

Anda sudah Tidak Bisa Ganti Nama FB Tapi Anda Ingin Menggantinya???? Tenang, Mudah Kok,,,, Ikuti saja Langkah langkah Berikut:
  • Catatan:
  • Untuk Menghindari Kesalahan Sebaiknya browser yang anda gunakan dari computer atau laptop dsb, kalau dari Hp sebaiknya anda gunakan Opera Mini.
  • Siapkan Kata Atau Apalah Untuk Mengganti Sandi Sandi Anda, Karena disini anda harus menggati sandi berulang-ulang
  • Setiap Anda Ganti Nama, Maka Anda Harus Ganti Sandi Juga
  1. Login Facebook
  2. Klik Account Setting
  3. Silahkan Ganti Nama Anda Ke Nama Yang Dulu (Nama Facebook Lama Yang Pernah Anda Buat, jangan lupa pilih nama FB anda yang paling atas), Masukan Sandi dan Langsung perbaharui nama.
  • Info: Bagi yang Bisa Ganti Nama Dengan Nama FB Lama Anda Silahkan lewati Info Ini Dan Menuju Ke No 1 dibawah..... Nah bagi yang tidak bisa, (biasanya muncul kata "Maaf Perubahan Nama sudah Maksimum bla bla bla bla dst") Silahkan tinggalkan prubahan untuk Ganti nama, Dan sekarang Klik Ganti Password, dan simpan, Jika Password sudah di ganti, jangan masuk kemana mana dulu, silahkan masuk Kesini. Tapi Ingat, Masuknya Harus di Tab Baru, Ikuti Saja Perintahnya dengan Baik Sampai Anda Menuju Beranda Lagi, (Biasanya Ada Perintah ganti Password dan Login Lagi, lakukan Saja)..... Jika Sudah Sampai Beranda Lagi, Tutup Tab Account Setting tadi, dan Sekarang Anda Buka kembali Akun Setting Anda Untuk Memeperbaharui nama Anda atau ikuti lagi petunjuk no 3 diatas, dan Jreng,,,, Nama FB Anda Sudah Bisa diganti dengan Yang Lama....... (Pusing yha??? Sabar Masih Panjang) Jika Sudah Bisa Silahkan ikuti Petunjuk dbawah Ini, Jika Nama anda belum bisa diganti dengan nama yang dulu, silahkan ikuti lagi info ini....
  1. Jika Syarat diatas Sudah Bisa Anda Lakukan, Silahkan Klik Disini. Ikuti Langkah-Langkahnya Sampai Selesai, Sampai Anda Kembali Ke Beranda.
  2. Jika Anda Disuruh Ganti Lagi Sandi, Maka Lakukanlah
  3. Untuk Pergantian Nama Sendiri, Adanya di Step Paling Akhir Sebelum Sampai ke Beranda
  4.  
     
     
    Terimakasih
    Semoga Berhasil Ganti Nama Facebook Anda
Semoga Bermanfaat Info "Cara Ganti Nama Facebook Tanpa Batas 100% Berhasil 100% Puas"  ini



    6 komentar:

    Next Prev